Translate Please... Vv

Sabtu, 24 November 2012

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"



"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dia Maha Dekat, Dia Maha Menyimak, Dia Menjawab Doa, Dia Maha Pengasih, Dia Maha Penyayang..

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; dengan namaNya aku berpetang & berpagi, berdiam & berlari; dengan asmaNya jua aku hidup & mati.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dia yang menambah-lipatkan nikmat jika aku bersyukur, Dia yang menutup aib jika aku bermaksiat.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dia tunda siksa atas dosa & sabar menanti taubat ini; dariNya ku berasal & padaNya aku kembali.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dialah yang menuliskan ketetapan bagiku, Dialah yang menguji tanpa melampaui batas kemampuanku.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; kehilanganku lebih kecil daripada pemberianNya, musibahku tiada arti dibanding nikmatNya.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; yang menimpakan cobaan sebagai tanda cinta, agar tiada yang lebih besar di hati selain diriNya.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; tiada madharat & manfaat walau seluruh makhluq berhimpun tuk merekayasa kecuali dengan izinNya.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dialah yang menjanjikan tiap perih, duka, & kecewa dibalas dengan naik derajat & hapusnya dosa.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dia memiliki ganti yang lebih baik atas kehilanganku, nikmat yang lebih kekal dari nestapaku.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; hingga kuibadahi Dia seakan-akan aku melihatNya; dan teryakin diri bahwa Dia pasti melihatku.

"Hanya pada Allah kuadukan susah & sedihku"; Dia cukup bagiku, cukup untukku, cukup padaku, cukup atasku.

https://twitter.com/salimafillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar