Translate Please... Vv

Sabtu, 03 November 2012

KETEGUHAN HATI...

Bismillaah...

Laghi.... sebuah catatan kecil sebagai pengingat untuk diri...
Sesungguhnya ada banyak tanya di pikiran ini untukmu wahai ukhtiiy...

*Beberapa tahun yang lalu aku mengenalmu sebagai seorang aktivis yang tak di ragukan lagi sepak terjangnya... Semua kagum dan terpukau akan kemampuanmu. Jangankan para ikhwan dalam satu naungan organisasi denganmu, kami sahabatmu saja begitu terinspirasi untuk menjadi sepertimu ==>> Cantik, pintar, tekun ibadah, friendly... ah pokoknya perfectooo...

*Namun beberapa waktu kemudian aku mendengar bahwa engkau tak lagi aktif seperti dulu... katanya engkau telah berubah... ya berubah... mengundurkan diri dari organisasi yang telah membesarkan namamu, berpakaian serba gelap dan jilbab yang semakin melebar, tak lagi memajang foto"/gambar" makhluk bernyawa, tidak lagi mendengarkan musik even musik" islami... *hummm.... dulu aku berpikir, Woooouwww... ekstrem sekaaliiiiii....

*Karena itu aku mulai tertarik untuk mengetahui dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi denganmu, mengapa engkau begitu keukeuhnya dengan pendirian itu... Cukup lama... ya Cukup lama aku mempelajarinya hingga akhirnya aku tahu... Oooo, rupanya kau mengikuti sebuah perkumpulan yang kau sebut dengan ta'lim salafy... *meski sangat bingung aku mulai memasuki duniamu... meski beberapa kali aku mengikuti ta'lim aku tak pernah bertemu denganmu*

*Dan pada suatu kesempatan aku dengar engkau memang tak laghi mengikuti ta'lim.... hoooooohhhh.... ada apa??? bukankah waktu itu engkau tampak begitu bersemangat sekali??? ahhh... pasti ada sesuatu yang aku tak tahu... dan semua berlalu begitu saja... Aku tak lagi tahu menahu tentang kisah dan perjalanan hidupmu semenjak aku hijrah ke kota lain.

*Hingga pada suatu hari aku menemukan accountmu di sebuah jejaring sosial... Benarkah itu dirimu??? kenapa banyak sekali foto"mu terpajang di sana??? (bukankah waktu itu....), Dan mana gamis gelap dan jilbab lebarmu??? (ada apa denganmu)...

*Tak banyak yang bisa kulakukan... Hanya sebuah untaian do'a yang kupintakan kepada Robb_ku untukmu wahai ukhtiiy.... 
=<( ALLOOHU yahdiha wa BaarokALLOOHU Fiiyha... )>==

*Bumi ALLOOH, 03 November 2012, Semoga bisa menjadi sebuah pengingat dan pembelajaran untuk diri pribadi*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar